Oct 8, 2014

Sahid Rich Jogja Hotel

Sebuah warisan sejati kontemporer, The Sahid Rich Jogja Hotel berkomitmen untuk standar internasional tertinggi dengan berbagai fasilitas termasuk Sky Lounge, Restoran Khusus, Kolam Renang, Spa dan lengkap Pusat Kebugaran.




Sahid Rich Jogja Hotel yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Hanya 0.0 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik.




Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki pembuat kopi/teh, balkon/teras, akses internet LAN (dikenakan biaya), bar mini, koran harian, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pusat kebugaran, sauna, taman, kolam renang anak, pijat. Sahid Rich Jogja Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Yogyakarta dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat






0 comments:

Post a Comment