Sep 23, 2014

Eastparc Hotel



Terletak strategis di Area Seturan, Eastparc Hotel adalah tempat yang tepat untuk memulai menjelajahi Yogyakarta. Hotel ini terletak 7.2 km dari pusat kota dan memberikan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan beberapa tempat menarik, seperti Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, dsb.

Di Eastparc Hotel, semua hal dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan shuttle, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, restoran, concierge dan tur.



Hotel ini memiliki 193 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki kotak penyimpanan laptop, fasilitas menyetrika, pengering rambut, shower, jubah mandi. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman, kolam renang anak, pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan). Temukan kombinasi menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Eastparc Hotel.


0 comments:

Post a Comment