Sep 18, 2014

Daftar Hotel Di Yogyakarta



Yogyakarta sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia akan selalu dikunjungi oleh wisatawan baik mancanegara maupun domestik, terutama pada musim-musim liburan seperti liburan sekolah, hari raya idul fitri, natal, tahun baru maupun hari libur lainnya. Pada musim-musim tersebut Yogyakarta akan dibanjiri wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Tentunya hal ini harus diimbangi dengan penginapan/hotel untuk wisatawan-wisatawan tadi menginap.

Di Yogyakarta banyak sekali penginapan maupun hotel baik dari penginapan murah, guest house, hotel melati, hotel bintang 1, hotel bintang 2, hotel bintang 3, hotel bintang 4, maupun hotel bintang 5, semua dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan atau budget anda. Beberapa tahun belakangan ini juga banyak sekali hotel baru dibangun di Yogyakarta, baik dari hotel bintang 1 sampai dengan hotel bintang 5, dan proyek-proyek pembangunan tersebut masih akan berjalan sampai dengan beberapa tahun ke depan

Bagi anda yang mempunyai keinginan untuk berwisata ke kota Yogyakarta, kami ingin berbagi daftar nama hotel di Yogyakakarta. Kedepannya, secara bertahap kami akan selalu meng-update daftar hotel di Yogyakarta ini baik menambah daftar namanya maupun menambah alamat/lokasi, harga/rate maupun foto dari hotel tersebut.

Daftar Hotel di Yogyakarta :

Daftar Hotel Bintang Satu Di Yogyakarta
Daftar Hotel Bintang Dua Di Yogyakarta
Daftar Hotel Bintang Tiga Di Yogyakarta
Daftar Hotel Bintang Empat Di Yogyakarta
Daftar Hotel Bintang Lima Di Yogyakarta


0 comments:

Post a Comment