Sep 19, 2014

Hotel Tentrem Yogyakarta



Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Hotel Tentrem Yogyakarta adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Yogyakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Pusat Kota memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Di Hotel Tentrem Yogyakarta, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti lift, penyimpanan bagasi, layanan kamar 24 jam, pusat bisnis, coffee shop.



Para tamu dapat memilih dari 274 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti hot tub, taman, spa, sauna, lapangan golf (dalam 3 km) . Untuk Anda yang ingin mengunjungi Yogyakarta, Hotel Tentrem Yogyakarta adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

0 comments:

Post a Comment