Sep 23, 2014

Sheraton Mustika Yogyakarta



Sheraton Mustika Yogyakarta Hotel adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Terletak hanya 8. Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini.

Singkatnya, semua pelayanan dan fasilitas yang Anda harapkan dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide sangatlah nyaman bagaikan di rumah Anda sendiri. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti parkir valet, persewaan sepeda, lift, fasilitas pertemuan, layanan laundry.



Cobalah salah satu dari 246 kamar yang menawan ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas penunjang yang tersedia seperti akses internet LAN (gratis), dapur kecil, televisi, akses internet WiFi (gratis), meja tulis. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari pijat, lapangan tenis, taman, spa, pusat kebugaran. Sheraton Mustika Yogyakarta Hotel adalah pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang berada di Yogyakarta dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan .              


0 comments:

Post a Comment