Sep 18, 2014

Royal Ambarukmo Yogyakarta



Terletak di pusat Seturan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Yogyakarta. Terletak hanya 6.7 Km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 5 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, Saphir Square.



Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, tur, bar tepi-kolam, penitipan bayi, coffee shop.

Para tamu dapat memilih dari 247 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk spa, gym/fasilitas kebugaran, pijat, taman, sauna. Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Yogyakarta.                  


0 comments:

Post a Comment